Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama Hidden Agenda (2023) Episode 10: Zo dan Joke Nampak Semakin Romatis!

×

Spoiler Drama Hidden Agenda (2023) Episode 10: Zo dan Joke Nampak Semakin Romatis!

--

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah untuk pertama kalinya, mahasiswa Zo memutuskan untuk mengejar cinta lamanya Nita.

Untuk merayunya, dia mendekati Joke, mantan Nita, untuk meminta nasihat kencan. Joke setuju untuk membantunya dengan imbalan tempat di klub debat. Atau, setidaknya, itulah yang dia katakan pada Zo.


Pada episode terbarunya melihatkan Zo bersama dengan Joke yang terjalin romantis. Zo tiba-tiba datang dari belakang dan langsung memeluk Joke. Mereka tampak lebih mesra sekarang. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan dari kisah mereka?

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 28 Sub Indo Gawat! Si Raja Acak Mulai Lakukan Pergantian Tubuh

Baca juga: Baca Manhwa Non Refundable Alpha Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Choi Jaewon dengan Cinta Masa Lalunya!

Baca juga: Nonton Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Episode 11 Sub Indo, Apa yang Dipikirkan Natsukawa?

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital YouTube serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Drama Thailand Hidden Agenda (2023) episode 10 sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU