Monday 6th of May 2024

Spoiler Drama Hidden Agenda (2023) Episode 10: Zo dan Joke Nampak Semakin Romatis!

×

Spoiler Drama Hidden Agenda (2023) Episode 10: Zo dan Joke Nampak Semakin Romatis!

--

ASCOMAXX.com -Hidden Agenda (2023) adalah drama terbaru Thailand yang mengusung genre tentang kehidupan anak muda. Drama ini begitu seru untuk disaksikan. Berikut ini akan kami bagikan spoiler untuk episode 10 terbarunya. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Nonton Drama China Back to Seventeen (2023) Episode 14 Sub Indo, Tayang Malam Ini! 10 September 2023

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 28 Sub Indo Gawat! Si Raja Acak Mulai Lakukan Pergantian Tubuh

Baca juga: Link Nonton Drama Forever Love (2023) Episode 19 Sub Indo, Chi Shan kedatangan Orang Misterius

Drama Thailand Hidden Agenda (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis dan boys love (BL). Serial romansa ini memiliki judul asli bahasa Thailand yaitu Wara Son Ren dan merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Dezair.

Hidden Agenda (2023) ini disuradarai oleh Tee Bundit Sintanaparadee serta penulis skrip Jungjing Wanna Kortunyavat, Somchai Tidsanawoot, Tan Ekarin Mungmee, dan Prig Apichayar Sinithichayanon. Drama tersebut dijadwalkan memiliki total 10 episode yang tayang mulai dari 9 Juli 2023. 

Spoiler Drama Hidden Agenda (2023) Episode 10

Sumber:

UPDATE TERBARU