Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama Forever Love (2023) Episode 19 Sub Indo, Chi Shan kedatangan Orang Misterius

×

Link Nonton Drama Forever Love (2023) Episode 19 Sub Indo, Chi Shan kedatangan Orang Misterius

--

ASCOMAXX.com - Drama China berjudul Forever Love (2023) akan menjadi bahasan kita kali ini. Drama tersebut akan memasuki episode 19  dengan kisahyang semakin seru dan menarik. Kalian yang penasaran, berikut adalah link nonton untuk episode terbarunya. 

Drama Forever Love (2023) merupakan drama dengan genre romantis. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu 盲心千金 atau Mang Xin Qian Jin. Forever Love (2023) sendiri ditayangkan mulai dari 31 Agustus 2023 dengan total 30 episode.


Drama romantis ini tayang melalui platform streaming Tencent Video yang tayang setiap hari. Secara garis besar, drama China Forever Love (2023) menceritakan kisah tentang Lin Zi Tong, pewaris muda kaya dari kelompok Li: dia cantik, ceria, pintar dan lugas. Dia memiliki segalanya untuknya, termasuk pacar yang setia, Chi Shan.

Baca juga: Nonton Drama BL Venus in the Sky (2023) Episode 3 Sub Indo, Sky Flashback ke Masa Lalu dengan Mantannya!

Baca juga: Nonton Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 19 20 SUB INDO, Du Bingyan Ketemu Sama Li Yuhu

Baca juga: Nonton Drama BL Only Friends (2023) Episode 5 SUB INDO, Kejelasan Mew dan Rey Semakin Nyata

Tapi ketika dia mengalami perubahan keluarga, gadis muda yang lugu ini harus menjadi lebih kuat untuk tidak hanya menghadapi kesulitan tetapi juga pengkhianatan pacarnya, Chi Shan, dan sahabatnya, Xia Yu Wei, seorang munafik penipu yang pada akhirnya permukaan memperlakukan Lin Zi Tong seperti saudara perempuan tetapi sebenarnya sangat cemburu dan ingin mencuri segalanya darinya.

Di sisi lain, ada Sheng Mo Yao, seorang mahasiswa kedokteran brilian yang berhasil dalam segala hal yang dilakukannya. Dia tampan, tampak tajam, dingin dan misterius dan bersedia melakukan segalanya untuk melindungi Lin Zi Tong dan membantunya dalam bayang-bayang.

Sumber:

UPDATE TERBARU