Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Non Refundable Alpha Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Choi Jaewon dengan Cinta Masa Lalunya!

×

Baca Manhwa Non Refundable Alpha Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Choi Jaewon dengan Cinta Masa Lalunya!

--

ASCOMAXX.com - Non Refundable Alpha adalah komik manhwa dengan kisah seru dan menarik. Komik ini mengusung genre romance dengan tema BL. Kalian penggemar manhwa romance, berikut ini akan kami bagikan link baca untuk full chapter terbarunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Non Refundable Alpha adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Oh Doyeon. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre aksi yang bertemakan Boys Love (BL). Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Baca Manhwa Regressor’s Life After Retirement Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Fantasinya Seru Banget!

Baca juga: Baca Manhwa I Will Live the Life of a Villainess Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Jung Yuna dengan Permasalahan Konflik dari Elena

Baca juga: Baca Manga Fukushuu no Kyoukasho Full Chapter Bahasa Indonesia, Bangkit dari Bully dan Kejar Impian Jadi Guru

Komik manhwa Non Refundable Alpha ini termasuk dalam genre aksi aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Non Refundable Alpha mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ringkasan Manhwa Non Refundable Alpha 

Seorang Omega bernama Choi Jaewon menikmati kebebasan hidup di luar negeri bersama Alphanya. Namun, saat ia kembali ke Korea setelah tertipu oleh ayahnya untuk mendapatkan uang, ia menemukan dirinya dihadapkan pada pernikahan dengan teman masa kecilnya, Alpha Yang Junhee.

Berbeda dari masa kecil mereka, Jaewon kini melihat Junhee sebagai tipe yang ideal baginya, sehingga ia setuju untuk melangsungkan pernikahan. Meskipun Jaewon berjanji sesuatu kepada Junhee, ia tidak bisa mengingatnya sama sekali. Kisah romantis Jaewon dan Junhee dengan segala kelicikan segera dimulai!

Sumber:

UPDATE TERBARU