Saturday 27th of April 2024

Tips dan Trik Menentukan Harga Jual Makanan Per Porsi, Buat yang Mau Buka Usaha Kuliner Coba Perhatikan Deh!

×

Tips dan Trik Menentukan Harga Jual Makanan Per Porsi, Buat yang Mau Buka Usaha Kuliner Coba Perhatikan Deh!

--

ASCOMAXX.com –  Usaha kuliner saat ini semakin diminati oleh sebagian besar masyarakat. Pasalnya, usaha kuliner merupakan usaha yang tak pernah mati. Lagi pula, semua manusia butuh makan dan suka sekali mencoba menu makanan yang baru. Hal ini pula lah yang di manfaat kan oleh para pelaku bisnis.

Kali ini akan kami bahas mengenai Tips dan Trik Menentukan Harga Jual Makanan Per Porsi yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan kamu baca hingga usai ya.


Menjual makanan memang tampak seperti suatu hal yang mudah. Namun untuk mendapatkan keuntungan, kamu perlu memperhitungkannya dengan matang.

Baca juga: Resep Cara Membuat Rawon Low Budget Untuk Anak Kos, Tetep Bisa Makan Enak Walau Akhir Bulan

Baca juga: Kunci Suling Dangdut Dasar yang Wajib Dihapalkan di Luar Kepala, Hapal Not Ini Dijamin Bisa Iringi Semua Lagu

Baca juga: Daftar Lokasi Warnet Gaming Terdekat Daerah Jabodetabek dan Sekitarnya 2023, Fasilitas Lengkap dengan Peralatan Gaming Spek Tinggi!

Dengan mempelajari Tips dan Trik Menentukan Harga Jual Makanan Per Porsi, maka kamu bisa meningkatkan peluang kesuksesan dalam menjalankan bisnis restoran. Selain itu, Kamu juga akan memiliki keunggulan yang komparatif diantara para kompetitor ataupun pesaing mu.

Tips dan Trik Menentukan Harga Jual Makanan Per Porsi

1. Hitung Biaya Produksi dan Distribusi yang Rinci

Sebagai langkah awal cara menentukan harga jual makanan yang baik, kamu bisa menggunakan rumus Markup Pricing. Rumus ini cukup mudah dengan menambahkan berapa persentase dari pembelian bahan baku. 

Sumber:

UPDATE TERBARU