Friday 17th of May 2024

Not Suling Sunda 6 lubang Lagu Bubuy Bulan, Bisa Langsung Kamu Mainkan Sekarang Juga!

×

Not Suling Sunda 6 lubang Lagu Bubuy Bulan, Bisa Langsung Kamu Mainkan Sekarang Juga!

--

ASCOMAXX.com – Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki kekayaan dalam segala hal termasuk dari segi kebudayaan. Bahkan, setiap daerah memiliki keanekaragaman budaya yang berbeda-beda, seperti lagu daerah yang berbeda-beda.

Salah satunya adalah daerah Jawa Barat yang memiliki keanekaragaman lagu daerah. Lagu daerah Jawa Barat tak hanya populer di dalam daerahnya saja. Namun, ada juga yang sudah begitu populer hingga keluar daerah Jawa Barat.


Kali ini kami akan menyampaikan soal Not Suling Sunda Lagu Bubuy Bula yang merupakan lagu sunda paling populer yang akan kami bahas disini. Langsung saja kamu simak pembahasannya disini ya.

Baca juga: Top 25 Lagu Dangdut Remix Viral Tiktok di Bulan September Tahun 2023, Cocok Untuk Lagu Senam dan Karnavalan!

Baca juga: Kumpulan Lagu Dangdut Terpopuler di Bulan September Tahun 2023, Asik Banget Buat Goyang!

Baca juga: Arti Pertanda Burung Masuk Rumah Siang Hari dalam Primbon Jawa, Akan Kedatangan Tamu Jauh Hingga Berikan Berita Duka

Suling yang digolongkan kedalam alat musik harmonis sebagai pelengkap alat musik melodis, misalnya pada gitar, piano, biola, harmonika dan lainnya. Tujuannya yaitu agar musik yang dibawakan lebih berkelas serta berkualitas.

Seiring dengan perkembangan zaman yang kian maju, suling pun beralih fungsi dari yang tadinya hanya sebagai alat musik pendukung musik melodis berubah menjadi alat musik utama atau instrumen primer.

Sumber:

UPDATE TERBARU