Sunday 19th of May 2024

Contoh Laporan Progres Proyek di Excel yang Baik, Benar, dan Sistematis

×

Contoh Laporan Progres Proyek di Excel yang Baik, Benar, dan Sistematis

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai contoh laporan progres proyek di Excel yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Laporan adalah gambaran dari 5W1H. Berisi tentang apa (what) yang telah terjadi, di mana (where) kejadian itu berlangsung, kapan (when) peristiwa tersebut terjadi, mengapa (why) hal itu bisa terjadi, dan siapa (who) yang bertanggung jawab terhadap sesuatu yang telah terjadi itu, serta bagaimana (how) kejadiannya.


Baca juga: Contoh Gambar Poster Layanan Masyarakat yang Mudah Digambar dan Bagus Buat Tugas Sekolah

Baca juga: Contoh Structural Equation Modeling (SEM), Mulai Kerangka Pikir, Indikator hingga Bentuk Model Penelitian

Baca juga: Contoh Surat Penarikan Barang Karena Tidak Bayar yang Baik dan Benar

Dalam menjalankan kegiatan suatu organisasi atau perusahaan, laporan tentu menjadi hal yang sangat penting. Hal tersebut dikarenakan laporan dapat menjadi salah satu alat yang resmi untuk menyampaikan informasi secara sederhana dan objektif, tentang semua masalah yang relevan.

Tentang Laporan Progres Proyek

laporan progres proyek merupakan dokumentasi harian yang dibuat oleh tim proyek untuk mencatat aktivitas dan kemajuan proyek. Laporan harian proyek memungkinkan tim proyek untuk memantau kemajuan proyek dan mengidentifikasi masalah atau hambatan yang mungkin terjadi selama pelaksanaan proyek.

Tak hanya itu, laporan progres proyek juga dapat digunakan sebagai alat komunikasi dengan klien dan pemangku kepentingan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU