Thursday 29th of February 2024

Cara Membuat Struktur Organisasi di Excel Secara Otomatis dan Praktis, Dilengkapi dengan Link Download Template Gratis

×

Cara Membuat Struktur Organisasi di Excel Secara Otomatis dan Praktis, Dilengkapi dengan Link Download Template Gratis

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat desain struktur organisasi di Microsoft Excel yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Struktur organisasi merupakan suatu garis hirarki yang mendeskripsikan berbagai komponen yang menyusun perusahaan, dimana setiap individu atau SDM pada lingkup perusahaan tersebut dan memiliki posisi dan fungsinya masing-masing.


Baca juga: Link Download Template Database Penduduk Format Excel Gratis, Bisa Langsung Edit Sendiri

Baca juga: Download Template Contoh Laporan Progres Proyek Format Excel Gratis dan Bisa Langsung Edit

Baca juga: Contoh Laporan Keuangan Yayasan Pendidikan Excel, Berikut Tata Cara Pembuatannya

Manfaat struktur organisasi sendiri dibuat untuk melatih kemampuan dan tanggung jawab para murid untuk mengembang tugas, selain itu melatih jiwa kepemimpina serta melatih siswa untuk dapat berorganisasi, memimpin, dan dipimpin dengan baik.

Cara Membuat Desain Struktur Organisasi di Excel

Untuk membuat struktur organisasi ini, kamu bisa memanfaatkan platform Microsoft Excel. Dilansir dari berbagai sumber, Microsoft Excel merupakan salah satu program perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk mengolah dan menghitung data yang bersifat numerik (angka).

Pengolahan data dalam aplikasi ini dilakukan menggunakan rumus dalam lembar spreadsheet. Untuk menambah informasi, bentuk lembar kerja di Microsoft Excel berbeda dengan yang ada di Microsoft Word.

Sumber:

UPDATE TERBARU