Wednesday 8th of May 2024

Spoiler Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 32: Ixion Menemukan Keberadaan Lulu

×

Spoiler Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 32: Ixion Menemukan Keberadaan Lulu

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash akan menjadi bahasa kali ini, dengan kisahnya yang selalu menarik untuk diikuti. Jika kalian penasaran, berikut akan kami bagikan spoiler untuk chapter 32 terbarunya. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manhwa Chairman Kang, The New Employee Chapter 6 Bahasa Indonesia: Kang Yong-ho Bertekad Untuk Melindungi Choi Sung dari Keluarganya

Baca juga: Spoiler Komik Wind Breaker Chapter 462 : Semua Orang Pada Penasaran dengan Level Tim Jay

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Miscreants and Mayhem Chapter 55 Green Flag Ijo Neon, Jeolho Relakan Nanmu

Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash memiliki judul bahasa Korea yaitu 아기님 캐시로 로판 달린다 yang dirilis melalui Kakao Webtoon. Komik ini memiliki genre komedi, drama, fantasi, romantis, dan kerajaan.

Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash sendiri merupakan karya dari penulis Ju Hyeon dan ilustrator Girin. Hingga artikel ini ditulis, manhwa romansa kerajaan ini telah dibaca lebih dari 36 ribu pembaca. Komik ini tentu bisa jadi rekomendasi untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU