Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Wind Breaker Chapter 463 : Semua Orang Pada Penasaran dengan Level Tim Jay

×

Spoiler Komik Wind Breaker Chapter 463 : Semua Orang Pada Penasaran dengan Level Tim Jay

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu suka dengan komik korea selatan berbau sports, mungkin kamu sangat menyukai komik dengan judul Wind Breaker ini bisa kamu masukkan sebagai list bacaan mu. Maka kamu tak boleh ketinggalan mengenai update terbaru dari komik yang satu ini.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Komik Wind Breaker Chapter 463 yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Sinopsis Komik Korea I Tamed a Tyrant and Ran Away, Sebuah Komik Genre Fantasi Romantis Dengan Cerita yang Ciamik

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik I Hold The Heart Of A Tyrant Versi Naver Korea, Sebuah Komik Korea Karya Yoo se yu dengan Tema Reinkarnasi

Baca juga: Spoiler Komik Korea Baek XX Chapter 10 Para Anggota Taesan Menuntut Yi Soo Pergi

Komik ini memiliki plot cerita yang berikut menceritakan tentang Ja Hyun, seorang ketua OSIS yang cerdas. Tidak seperti kebanyakan anak pintar, Ja Hyun bukanlah seorang kutu buku dan tidak akur. Hobinya sebenarnya adalah bersepeda.

Ja Hyun tidak hanya memanfaatkan hobinya sebagai rehat dari studinya, Ja Hyun juga sukses membawa timnya meraih kemenangan di kompetisi bersepeda legal maupun ilegal. 

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU