Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 32: Ixion Menemukan Keberadaan Lulu

×

Spoiler Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 32: Ixion Menemukan Keberadaan Lulu

--

Spoiler Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 32

Sebelumnya melihatkan Lulu yang sedang mencari kakanya Ixion namun ia malah menemukan Ares. Setelahnya mereka bermain bersama dan kemudian Ares harus pergi. Tak lama, Ixion melihat Lulu yang berlarian. Saat didatangi tiba-tiba ia menghilang dan meninggalkan jejak sepatu kecilnya.

Ixion lantas mencari keberadaan Lulu yang meninggalkan sepatu kecilnya itu. Tak lama, Ixion menemukan 2 penculik tersebut dan langsung menghantamnya.


Kemudian Lulu berhasil ia temukan dengan keadaan selamat. Ixion lantas hanya memandangi Lulu yang kegirangan bertemu dengan Ixion. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Baca juga: Baca Manhwa Chairman Kang, The New Employee Chapter 6 Bahasa Indonesia: Kang Yong-ho Bertekad Untuk Melindungi Choi Sung dari Keluarganya

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 462 Bahasa Indonesia, Crew Kazuma Berhasil Dikalahkan Sama Jay

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Miscreants and Mayhem Chapter 55 Green Flag Ijo Neon, Jeolho Relakan Nanmu

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash chapter 32 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik serta keromantisan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU