Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa BL Miscreants and Mayhem Chapter 55 Green Flag Ijo Neon, Jeolho Relakan Nanmu

×

Spoiler Manhwa BL Miscreants and Mayhem Chapter 55 Green Flag Ijo Neon, Jeolho Relakan Nanmu

--

ASCOMAXX.COM – Langsung saja kali kami akan memberikan ringkasan informasi tentang Spoiler Manhwa BL Miscreants and Mayhem Chapter 55 Bahasa Indonesia. Bagi yang penasaran dengan kisah selengkapnya silahkan simak pembahasan secara lengkapnya ya.

Siapa di sini yang suka membaca manhwa? Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhwa terbaru yang berjudul Miscreants and Mayhem yang mana merupakan salah satu judul yang sedang ramai dibicarakan.


Miscreants and Mayhem atau Open Scumbag, Open Board, 개차반 ini merupakan manhwa BL karya dari author Brothers Without A Tomorrow yang memiliki genre Yaoi(BL), Mature, Smut, Drama, Psychological.

Baca juga: Baca Manhwa Simulasi Pernikahan Chapter 6 Bahasa Indonesia, Kehidupan Rumah Tangga Cukup Melelahkan!

Baca juga: Spoiler Webtoon Simulasi Pernikahan Chapter 6, Han Jaeho Kelelahan Mengurus Keluarga Jieun

Baca juga: Spoiler Manhwa Mom Eat First Chapter 14: Kunjungan Kerja yang Menguntungkan Bagi Dohon

Sebagai informasi, Miscreants and Mayhem ini merupakan sebuah manhwa BL yang menjadi favorit banyak orang. Berikut ini pembahasan selengkapnya untuk kamu.

Sinopsis Manhwa BL Miscreants and Mayhem

Miscreants and Mayhem ini secara garis besar mengangkat kisah mengenai Pilgyeon yang pada akhirnya, karena sebuah kekacauan yang sengaja dibuat olehnya, Ayah kedua yang begitu dia cintai muncul di hadapannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU