Sunday 19th of May 2024

Keunggulan Atap Alderon, Tahan Panas dan Meredam Suara Saat Hujan Lebat!

×

Keunggulan Atap Alderon, Tahan Panas dan Meredam Suara Saat Hujan Lebat!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang keunggulan dari alderon. Mari kita simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Dalam dunia industri, mineral dan logam memainkan peran penting dalam pembuatan berbagai produk, termasuk besi dan baja. Salah satu mineral yang memiliki peran kunci dalam industri ini adalah alderon, yang sering juga disebut dengan nama lain hematit. Alderon adalah mineral yang kaya akan kandungan besi, dan ini menjadikannya bahan baku yang sangat berharga dalam produksi besi dan baja.

Mengenal Bahan Alderon


Atap alderon twinwall ini telah hadir dengan pilihan warna biru dan putih yang dijual dalam varian matte atau doff (tidak tembus cahaya) dan translucent (semi transparan atau tembus cahaya). Varian yang dimiliki produk ini adalah full transparan, ini karena alderon twinwall menggunakan stabilizer yang mempunyai warna pekat supaya mampu meredam panas sehingga akan membuatnya tidak full transparan.

Baca juga: Mengenal Apa Itu Alderon? Pengertian dan Ciri Khasnya, Atap Rumah yang Banyak Diminati!

Baca juga: Pengertian Lipslang Rumah Beserta Fungsi dan Keunggulannya!

Baca juga: Keunggulan dan Kekurangan Plafon PVC Untuk Rumah, Harga Terjangkau! Apakah Sebanding dengan Kulitas?

Meskipun demikian, produk alderon dapat menerima sebesar 20% cahaya sehingga dan tetap akan terasa sejuk di bawahnya. Jadi cocok sekali bagi Anda yang ingin menggunakan kanopi transparan tetapi tidak akan menimbulkan panas.

Atap jenis translucent (pembias cahaya) sudah digunakan di negara-negara seluruh dunia dengan tujuan untuk membantu menekan biaya listrik serta memperbaiki kondisi pencahayaan di ruang kerja yang menggunakan penerangan alami. Maka tak heran, jika produk dari Alderon ini semakin banyak digunakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU