Tuesday 21st of May 2024

Inspirasi Potongan Rambut Pria Trendi 2023, Bikin Tampilan Makin Keren dan Menawan!

×

Inspirasi Potongan Rambut Pria Trendi 2023, Bikin Tampilan Makin Keren dan Menawan!

--

ASCOMAXX.com - Potongan rambut pria trendi 2023 kini bisa jadi referensi kalian untuk yang saat ini sedang bingung dengan gaya atau model potongan yang akan digunakan. Berikut ini adalah inspirasi potongan rambut pria trendi 2023 yang bisa bikin tampilan lebih percaya diri dan keren.

Rambut adalah salah satu bagian penting dari tubuh manusia terutama untuk para wanita, yang tumbuh di kulit kepala. Rambut berfungsi sebagai proteksi bagi kulit kepala dari sinar matahari langsung, panas, dan elemen lingkungan lainnya.


Meskipun fungsi utamanya untuk melindungi dan mengatur suhu tubuh, rambut juga memiliki nilai estetika dan sosial yang tinggi dalam berbagai budaya di seluruh dunia. Oleh karena itu, perawatan dan gaya rambut yang tepat menjadi perhatian banyak orang untuk menjaga kesehatan dan penampilan rambut.

Baca juga: 20+ Model Rambut Sanggul Modern, Rekomendasi Tampil Elegan yang Simpel!

Baca juga: Rekomendasi Warna Rambut Peek A Boo yang Hits di Media Sosial, Buat Tampilan Makin Kece

Baca juga: Tips Merawat Rambut Setelah Smoothing Agar Tidak Rusak, Penting Diperhatikan!

Model rambut dapat sangat bervariasi, dari gaya pendek, sedang, hingga panjang, dan bisa termasuk berbagai macam gaya dan tekstur seperti rambut lurus, keriting, atau bergelombang. Model rambut sering kali menjadi cara yang efektif bagi seseorang untuk mengekspresikan kepribadian mereka.

Beberapa model rambut bahkan dapat menjadi ciri khas seseorang yang dikenal dan diidentifikasi oleh orang lain. Gaya rambut juga bisa berubah-ubah seiring waktu sesuai dengan tren mode yang berubah atau perubahan dalam kehidupan seseorang.

Potongan Rambut Pria Trendi 2023

Comb Over

Comb over adalah metode penataan rambut pria yang disisir ke samping, mirip dengan side-parted alias belah pinggir. Perbedaannya, comb over disisir ke samping dan belakang, tidak menampilkan perbedaan rambut yang kontras atau mencolok.

pria asia dengan rambut disisir ke samping

Potongan Rambut 2 Jari

Dikenal sebagai potongan 2 jari karena gaya undercut ini memiliki rambut yang dipangkas hingga tebalnya hanya 2 jari. Itulah mengapa disebut sebagai potongan 3 2 1 — 3 cm di bagian atas, 2 cm di belakang, dan 1 cm di samping.

Undercut dengan model rambut cepak

Sumber:

UPDATE TERBARU