Friday 3rd of May 2024

Contoh Asas Kontinuitas Dalam Kehidupan Sehari-Hari yang Wajib Kamu Tahu

×

Contoh Asas Kontinuitas Dalam Kehidupan Sehari-Hari yang Wajib Kamu Tahu

--

ASCOMAXX.com – Hukum fisika banyak diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Berikut ini kami berikan informasi mengenai contoh asas kontinuitas dan pembahasannya. Buatmu yang mencari informasi ini, simak sampai habis ya.

Fisika memang pelajaran yang cukup tricky ada yang menganggap bahwa pelajaran yang satu ini cukup sulit, namun sebenarnya itu tergantung bagaimana kamu memandangnya. Yuk, kita belajar fisika hari ini.


Baca juga: Kumpulan Contoh Soal Elastisitas dan Kunci Jawabannya, Belajar Fisika Jadi Makin Mudah

Baca juga: Link Nonton Film Oppenheimer (2023) Sub Indo Full Movie Viral di TikTok, Kisah Fisikawan Penemu Bom Atom yang Mengakhiri PD2

Baca juga: Contoh Soal Menghitung Kedalaman Laut Beserta Rumusnya Lengkap, Belajar Fisika Jadi Makin Gampang!

Buat kamu yang tengah mempelajari materinya, tak pelru khawatir. Kini dnegan perkembangan teknologi sudah banyak soal yang bisa kamu akses loh, Salah satunya adalah soal fisika. Dengan mempelajari soal lahitan sebelum ujian maka sudah tentu ini akan membantu kamu. Begini pembahasannya.

Hukum Kontinuitas

Fluida dinamis adalah salah satu materi yang diajarkan dalam mata pelajaran Fisika yang membahas fenomena pergerakan zat cair dan gas yang alirannya bergerak secara ideal atau memiliki keepatan yang stabil

 

Bunyi dari hukum kontinuitas adalah suatu aliran zat cair terjadi apabila suatu zat cair mengalir tidak kompresibel secara kontinyu melalui saluran terbuka atau pipa, dengan catatan penampang aliran bisa konstan atau tidak konstan, sehingga volume suatu zat cair yang melalui pipa tiap satuan waktu sama pada semua penampang.

Sumber:

UPDATE TERBARU