Sunday 12th of May 2024

Spoiler Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 84: Hederson Memenangkan Babak Pertama Perang Pedang

×

Spoiler Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 84: Hederson Memenangkan Babak Pertama Perang Pedang

--

Sebelumnya melihatkan pada saat acara turnamen pedang pendekar yang diikui oleh banyak orang salah satunya adalah Roman yang membawa 6 anggota. Selanjutnya adalah Henderson yang merupakan anggota Roman dari orang biasan mampu mengikuti pertandingan tersebut, yang membuat rekannya kaget.

Selanjutnya pertandingan dimulai, semua bersiap dengan posisi dan tugas masing-masing. Para peserta ini akan melawan keluarga Dmitri yang memiliki kekuatan sebagai tembok besar yang sulit untuk dihancurkan.


Pemenang pada babak pertama telah diumumkan, yang menjadi pemenang adalah Hederson, seorang petani yang memiliki nyali ciut. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan dan keseruan dari kisah mereka?

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa Eleceed Chapter 263 Bahasa Indonesia Cepu! Andrei Laporkan Keberadaan Kayden Pada Sang Master

Baca juga: Link Baca Webtoon Iseop's Romance Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Anak Kantoran dan Sekretaris Ambis

Baca juga: Link Baca Komik Decide to Be a Villain Chapter 21 Bahasa Indonesia, Berita Kematian Respol Membuat Guncangan Dunia

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life chapter 84 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU