Saturday 4th of May 2024

Link Baca Webtoon Iseop's Romance Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Anak Kantoran dan Sekretaris Ambis

×

Link Baca Webtoon Iseop's Romance Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Anak Kantoran dan Sekretaris Ambis

--

ASCOMAXX.com – Webtoon selalu memberikan bacaan yang menarik dan bisa kamu baca dengan mudah hanya dengan modal internet dan hp saja, dan webtoon juga banyak tersedia genre yang menarik yang bisa di baca sesuai dengan minat membacamu.

Nah kini telah hadir sebuah komik Webtoon baru berjudul Iseop's Romance yang sudah ada di webtoon bahasa indonesia yang seru banget jika kamu baca di waktu senggang.


Kali ini akan kami berikan info mengenai Link Baca Webtoon Iseop's Romance Bahasa Indonesia Full Chapteryang akan kami sertakan link bacanya disini.

Baca juga: Baca Manhwa Dawn of The Dragon Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Taehyuk Mencari Perlindungan Naga

Baca juga: Link Baca Manhua The Unyielding Will to Die Bahasa Indonesia Full Chapter, Keinginan Untuk Mengakhiri Hidup Tapi Selalu Gagal

Baca juga: Baca Manhua Shen Yin Wang Zuo Full Chapter Bahasa Indonesia Hadirkan Aksi Seru Ksatria Penguasa Martial Arts

Buat kamu yang belum tahu, webtoon adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan Manga yang ada di Jepang, Manhwa biasanya memiliki gambar yang berwarna dan kebanyakan dibaca secara online saja, inilah alasan kenapa webtoon belakangan ini populer di penikmat komik.

Ujung jempol dan telunjuk tangan tak lagi kusam saat atau setelah membaca komik. Belakangan, kedua jari pembaca komik tersebut beralih fungsi menjadi scroll atas-bawah, kiri-kanan, untuk menikmati webtoon alias komik daring.

Sampai 2016, LINE WEBTOON memiliki 88 komik, 36 judul di antaranya karya lokal. Dari keseluruhan webtun lokal itu, 11 judul tamat dan 36 lainnya masih berlanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU