Sunday 28th of April 2024

Spoiler Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 84: Hederson Memenangkan Babak Pertama Perang Pedang

×

Spoiler Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 84: Hederson Memenangkan Babak Pertama Perang Pedang

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa berjudul The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 84, kalian yang sudah penasaran berikut ini spoiler untuk chapter terbarunya. 

The Heavenly Demon Can’t Live a Normal adalah komik berjenis manhwa yang merupakan karya dari San Cheon dan ZAINO yang juga diilustrasikan oleh Altoran. komik ini memiliki judul asli 천마는 평범하게 살 수 없다. Jika penasaran dengan kisahnya, simak selengkapnya berikut ini.


Secara garis besar, komik ini mengisahkan tentang “Iblis Surgawi” Baek Joong-Hyuk yang hidup kembali sebagai putra pertama keluarga Dmitriy, yang dikenal sebagai seorang Idiot dan juga kalah saing dengan Putra Kedua.

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa Eleceed Chapter 263 Bahasa Indonesia Cepu! Andrei Laporkan Keberadaan Kayden Pada Sang Master

Baca juga: Link Baca Webtoon Iseop's Romance Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Anak Kantoran dan Sekretaris Ambis

Baca juga: Link Baca Manhwa Rental Hero Bahasa Indonesia Full Chapter, Aksi Pahlawan Sewaan Demi Menumpas Kejahatan

Opini publik tidaklah penting. “Iblis Surgawi”, tidak, Roman Dmitriy, tidak bisa menjalani kehidupan yang biasa. Lantas, bagaimana aksinya dalam mempertahankan kehidupan?.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Spoiler The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 84

Sumber:

UPDATE TERBARU