Friday 10th of May 2024

UPDATE! Baca Manhwa Eleceed Chapter 263 Bahasa Indonesia Cepu! Andrei Laporkan Keberadaan Kayden Pada Sang Master

×

UPDATE! Baca Manhwa Eleceed Chapter 263 Bahasa Indonesia Cepu! Andrei Laporkan Keberadaan Kayden Pada Sang Master

--

ASCOMAXX.com - Seru banget! Langsung saja simak update kali ini informasi mengenai link baca manhwa Eleceed chapter 263 Bahasa Indonesia lengkap dengan jadwal rilis dan spoilernya buat kamu. Di bawah ini ulasan selengkapnya agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Pastikan kamu membaca komik ini untuk mengetahui kisah serunya yang bikin banyak orang ketagihan. Usung kisah fantasy mengenai sebuah akademi yang mendidik para muridnya untuk menjadi kuat bikin Eleceed populer.


Manhwa Eleceed mengusung kisah yang makin seru antara kucing dan manusia yang bersahabat dan berusaha untuk membongkar kejahatan akademi. Saksikan keseruannya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik Romantis Iseop's Romance Versi Naver Korea, Karya Asli Kim on Hee Tentang Percintaan Anak Kantoran

Baca juga: Baca Komik Manhwa Iseop's Romance Chapter 13 Bahasa Indonesia, Kang Mendadak Terkena Serangan Panik!

Baca juga: Baca Webtoon Iseop's Romance Chapter 2 Bahasa Indonesia, Mingkyung Bakalan Masuk Kantor Baru!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Jadwal Rilis Eleceed 

Eleceed akan dirilis pada Selasa setiap minggunya di Naver resmi. Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis. Cek slide selanjutnya untuk mengetahui link nontonnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU