Sunday 19th of May 2024

Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 97: Berita Meninggalnya Pasien Gyon Sudah Menyebar dan Viral!

×

Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 97: Berita Meninggalnya Pasien Gyon Sudah Menyebar dan Viral!

--

Sebelumnya melihatkan dimana berita mengabarkan jika terdapat seorang mahasiswa yang meninggal akibat operasi rahang di salah satu rumah sakit yang ditangani oleh Gyon. Gyon yang terjun langsung untuk melakukan operasi kini begitu kacau. Disisi lain berita makin menyebar.

Tak lama, Gyon membuat keputusan jika anak-anak mereka akan dikirim ke Amerika. Hal itu membuat Somin tak setuju awalnya. Namun ia ingat bagaimana jika di Korea mengetahui sang Ayah adalah pembunuh. Lantas, bagaimana aksi balas dendam Somin pada suaminya tersebut?


Baca juga: Spoiler Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 19, Habiskan Waktu Cuti Kuliah dengan Kang Tae-hwon

Baca juga: Spoiler Komik XX a Modest Younger Brother's Friend Chapter 14: Kisah Masa Lalu Wohyoon dengan Song Hayan

Baca juga: Spoiler Komik Boss! Give Me Your Daughter! Chapter 9 : Gyu Yeon Bantu Junsu di Kebun

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Like Mother, Like Daughter chapter 97 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU