Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Boss! Give Me Your Daughter! Chapter 9 : Gyu Yeon Bantu Junsu di Kebun

×

Spoiler Komik Boss! Give Me Your Daughter! Chapter 9 : Gyu Yeon Bantu Junsu di Kebun

--

ASCOMAXX.com – Komik ini memiliki judul asli yaitu  보스! 따님을 제게 주십쇼! di versi korea naver. Nah komik korea yang satu ini bisa sangat pas untuk menemani kamu di waktu senggang.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Komik Boss! Give Me Your Daughter! Chapter 9 yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Baca Manhwa BL Dirty XX Chapter 23 Bahasa Indonesia CEO Jang Siap Pasang Badan Buat Suwon yang Dilecehkan Presiden Kim

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Dirty XX Chapter 23 Kata-Kata Pedas CEO Jang Bikin Suwon Kena Mental

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 52 : Tenaga Great Master yang Terlalu Besar

Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Di sisi lain, sejalan dengan perkembangan internet, manhwa menjadi komik digital. Saat ini, ada beberapa situs manhwa yang bisa diakses jika ingin membaca komik asal Korea Selatan itu. Biasanya, episode baru akan diterbitkan per minggu.

Komik dewasa asal korea selatan dengan judul Boss! Give Me Your Daughter merupakan salah satu komik yang memiliki banyak pembaca saat ini. Namun, Webtoon tersebut masih belum masuk ke list komik LINE Webtoon Indonesia. Nah komik ini sendiri merupakan karya Hong-jjang-jjang yang kini masih ongoing.

Sumber:

UPDATE TERBARU