Saturday 11th of May 2024

Spoiler Komik XX a Modest Younger Brother's Friend Chapter 14: Kisah Masa Lalu Wohyoon dengan Song Hayan

×

Spoiler Komik XX a Modest Younger Brother's Friend Chapter 14: Kisah Masa Lalu Wohyoon dengan Song Hayan

--

ASCOMAXX.com - Manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul XX a Modest Younger Brother's Friend. Memiliki kisah yang seru dan menarik, tak heran membuat komik ini paling ditunggu-tunggu updatenya. Jika penasaran, berikut akan kami bagikan spoiler untuk chapter 14 terbarunya. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manhwa Boss! Give Me Your Daughter! Chapter 9 Bahasa Indonesia, Gyu Yeon Banyak Maunya Nih!

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Dirty XX Chapter 23 Kata-Kata Pedas CEO Jang Bikin Suwon Kena Mental

Baca juga: Spoiler Manhwa Under the Green Light Season 2 Chapter 3 Begitu Bangun Dari Koma Jin Lupa Akan Matthew

Manhwa XX a Modest Younger Brother's Friend merupakan komik dengan genre romantis, drama, dewasa, dan smut. Manhwa tersebut adalah karya dari penulis Lee Nari dan ilustrator Red Peach Studio. Kalian pecinta komik dengan tema tersebut, manhwa satu ini tentu bisa jadi pilihan. 

Untuk judul asli bahasa Korea dari manhwa XX a Modest Younger Brother's Friend adalah 조신한 동생친구를 XX해서 atau XX-ed By a Modest Younger Brother's Friend yang dirilis tahun 2023 melalui platform komik Naver Comic.

Sumber:

UPDATE TERBARU