Saturday 11th of May 2024

Baca Manhwa Boss! Give Me Your Daughter! Chapter 9 Bahasa Indonesia, Gyu Yeon Banyak Maunya Nih!

×

Baca Manhwa Boss! Give Me Your Daughter! Chapter 9 Bahasa Indonesia, Gyu Yeon Banyak Maunya Nih!

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu ingin tahu update an terbaru dari manhwa yang satu ini, maka dari itu artikel kali ini sangat tepat buat kamu. Manhwa ini memiliki genre romantis dan aksi yang seru banget untuk kamu baca.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Boss! Give Me Your Daughter! Chapter 9 Bahasa Indonesia, Gyu Yeon Banyak Maunya Nih!yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Manhwa juga berisi banyak sekali genre mulau dari Action, Romance, Horror, Komedi dan masih banyak lagi. Kebanyakan orang yang suka membaca Manhwa pasti banyak yang suka dengan genre Romance dan juga Actionnya.

 

Komik sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca. Dengan membaca komik, seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain.

Authors: Hong-jjang-jjang
Artists: Secretservice
Genres: Manhwa , Seinen(M) , Adult , Mature , Smut , Drama
Original language: Korean
Translated language: English
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023
Year of Complete: 2023

'Junsu', seorang gangster yang didorong ke pedesaan tanpa tempat berdiri di organisasi. Bos yang tiba-tiba harus pergi saat meninggalkan kedua putrinya di rumah, 'Gyu yeon' dan 'Gyu ri'...? "Oh, kamu seorang gangster?" "Oppa, jika kamu tidak ingin dikeluarkan, mohon saja." Apa aku harus tinggal dengan orang-orang ini?!

Sumber:

UPDATE TERBARU