Wednesday 29th of May 2024

Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 97: Berita Meninggalnya Pasien Gyon Sudah Menyebar dan Viral!

×

Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 97: Berita Meninggalnya Pasien Gyon Sudah Menyebar dan Viral!

--

ASCOMAXX.com - Webtoon yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Like Mother, Like Daughter ini memiliki kisah yang menarik dan unik untuk diikuti. Kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut adalah spoiler untuk chapter 97 terbarunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah mahwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Manhwa Like Mother, Like Daughter ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 24 November tahun 2021 lalu. Saat perilisan pertama langsung mengeluarkan 3 episode sekaligus secara bersamaan. Untuk chapter–chapter terbaru selanjutnya akan terus diupdate setiap hari Rabu di Line Webtoon.

Baca juga: Link Baca Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 19 Bahasa Indonesia, Pelukan Sebelum Masuk Kuliah Lagi!

Baca juga: Baca Manhwa BL Profundis Season 2 Chapter 51 Bahasa Indonesia, Shinjae Ngamuk Sampe Yoojin Babak Belur

Baca juga: Link Baca Komik XX a Modest Younger Brother's Friend Chapter 14 Bahasa Indonesia, Song Hayan Mengakui Perasaannya!

Manhwa Thriller yang bertemakan keluarga ini merupakan buah karya dari YIDAHM. Kalian bisa mencarinya manhwa RAW di situs Naver Korea. Judul asli  닮은  artinya Putri yang Mirip (Look-Alike Daughter). Penamaan ini diambil dari pola pengasuhan ibu yang ingin Somyung tumbuh mirip dengannya.

Spoiler Like Mother, Like Daughter Chapter 97

Sumber:

UPDATE TERBARU