Monday 3rd of June 2024

Alamat Fame SPA Batam Lengkap Dengan Rute Lokasi Maps dan Jam Buka-tutupnya Terbaru 2023

×

Alamat Fame SPA Batam Lengkap Dengan Rute Lokasi Maps dan Jam Buka-tutupnya Terbaru 2023

--

Fame SPA Batam adalah tempat hiburan yang menawarkan layanan dan fasilitas yang banyak direkomendasikan oleh banyak orang. Fame SPA Batam mengusung konsep spa mewah dengan desain modern kontemporer.

Tempat spa ini menawarkan beberapa kelas kamar dengan nuansa yang berbeda beda. Pertama adalah kelas ruangan standart. Ruangan seperti kamar hotel umumnya memiliki kamar mandi di luar, sedangkan kamar deluxe memiliki kamar mandi di dalam dengan nuansa yang nyaman dan fasilitas lebih baik.


Untuk kamar VIP adalah kelas ruangan terbaik. Kamar ini mengusung desain bentuk villa-villa dengan kamar mandi yang lebih bergaya. Fasilitasnya lebih bagus, besar dan lux.

Ketiga kelas tersebut memiliki jumlah 20 room dengan Tujuh Standart room, sepuluh deluxe dan tiga yang VIP room. Selain tempat spa massage, fasilitas ada sauna, steam, Kolam renang, hot pool, tempat berendam air dingin atua cold pool. Lounge atau ruang tunggu dan nongkrong, dan ada juga tempat buat fitness,

Baca juga: Tarif Layanan Pegasus SPA Bandung Terbaru 2023, Tempat Relaksasi dan Hiburan Populer

Baca juga: Review Emporium SPA Jakarta, Miliki Berbaga Pijat dan Spa Untuk Perawatan Kulit

Baca juga: Daftar Cabang Emporium SPA, Tempat Pijat Favorit yang Miliki Banyak Hiburan

Layanan Fame SPA Batam

1. Body massage

Teknik pemijatan, penekanan, dan peregangan pada jaringan otot, tendon, dan jaringan lunak lainnya pada sebagian besar tubuh. Tujuan body massage adalah mengurangi ketegangan otot, mengurangi stres, meningkatkan sirkulasi darah dan meredakan nyeri. 

2. Body Scrub

Scrub akan dioleskan ke seluruh tubuh, biasanya dengan gerakan melingkar atau memijat lembut. Butiran scrub digunakan untuk menggosok atau mengelupas kulit, menghilangkan sel-sel kulit mati dan meningkatkan sirkulasi darah.

3. Perawatan SPA 

Di sini ada berbagai Paket SPA sesuai kebutuhan, Menipedi dan face treatment serta treatment lainnya

Alamat dan Reservasi Fame SPA

Fame SPA terletak di gedung eks studio 21 lama, tepatnya di Jl. Raden Patah Blk. A-B No.77, Kp. Pelita. Lokasinya strategis sehingga mudah ditemukan oleh pengunjung.

Tempat spa buka setiap hari mulai jam 11 pagi sampai jam 10 malam. Silakan siap budget dan pilih layanan sesuai keinginan. Jika ingin kesana jangan lupa booking dulu. Untuk alamatnya bisa mengikuti petunjuk google maps.

Alamat: Jl. Raden Patah Blk. A-B No.77, Kp. Pelita, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau 29443. 
No Telp : (0778) 457680
Jam Operasional : Setiap Hari, 11.00 – 22.00

Nah, demikianlah informasi mengenai alamat fame spa batam lengkap dengan rute lokasi maps dan jam buka-tutupnya terbaru 2023. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU