Wednesday 19th of June 2024

Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Lin Wei Siap Perbaiki Perkebunannya

×

Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Lin Wei Siap Perbaiki Perkebunannya

--

Dear Mr Hermitage (2023) sendiri ditayangkan mulai dari 31 Agustus 2023 dengan total 24 episode. Drama romantis ini tayang melalui platform streaming Youku yang tayang setiap hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis.

Baca juga: Link Nonton TV Series The Tower (2021) SUB INDO Full Episode 1-7, Penyelidikan Kisah Kelam dan Gelap di Kepolisian UK


Baca juga: Link Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode17 18 SUB INDO, Hu Bucin Banget Sama Xiao!

Baca juga: Link Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 10 Sub Indo, Pun dan Achi Manja Banget!

Secara garis besar, drama China Dear Mr Hermitage (2023) menceritakan kisah tentang Blogger makanan Su Shi Yu kehilangan peluang bisnis yang telah ia kejar selama berbulan-bulan, setelah mitra bisnisnya terlibat dalam persaingan tidak sehat.

Dia kemudian terpaksa menerima tugas unik dari Lin Xiao Jian, ketua Haowei Coffee. Tugas? Meyakinkan putranya, Lin Wei, untuk meninggalkan retret meditasinya dan turun gunung untuk mewarisi bisnis keluarga.

Su Shi Yu awalnya percaya bahwa ini hanyalah masalah persuasi sederhana, namun dia berulang kali menghadapi tantangan. Lin Wei terbukti menjadi sosok yang tak tergoyahkan, sangat mengabdi pada latihan meditasinya dan memiliki keterampilan logika yang luar biasa.

Keterampilan sosial Su Shi Yu mengecewakannya saat menghadapi sikap tegas Lin Wei. Meskipun demikian, melalui proses tersebut, Su Shi Yu, yang secara lahiriah menikmati kegembiraan namun menyimpan kesepian batin, secara bertahap belajar kemandirian sejati.

Sumber:

UPDATE TERBARU