Sunday 19th of May 2024

Link Nonton TV Series The Tower (2021) SUB INDO Full Episode 1-7, Penyelidikan Kisah Kelam dan Gelap di Kepolisian UK

×

Link Nonton TV Series The Tower (2021) SUB INDO Full Episode 1-7, Penyelidikan Kisah Kelam dan Gelap di Kepolisian UK

--

ASCOMAXX.com – Bosan nonton drama? Tidak ada salahnya untuk mencoba nonton TV Series Barat yang ceritanya nggak kalah seru. Meski sudah jarang tayang di stasiun televisi lokal, kalian tetap bisa nonton di situs download TV Series Barat.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton TV Series The Tower (2021) SUB INDO Full Episode 1-7 yang akan kami sampaikan di bawah ini dengan link nontonnya sekalian.


Beberapa tahun belakangan, layanan streaming jadi salah satu sumber hiburan favorit banyak orang. Terutama generasi muda yang haus konten-konten berstandar internasional. Tak hanya film berdurasi 2 jam, serial dengan belasan episode pun tetap dinanti.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China As Beautiful As You (2024) Bakal Rilis di WE TV Jadi Proyek Duo Xu Kai dan Tan Song Yun

Baca juga: Sinopsis Drama China Forever Love (2023), Romansa Manis Chen Fang Tong dan Dai Gao Zheng, Tayang di WeTV

Baca juga: Link Nonton Film Punit na Langit (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Akses Tanpa Iklan!

Sebagai informasi, mini series adalah serial televisi yang menceritakan sebuah cerita dalam jumlah episode yang telah ditentukan sebelumnya. "Seri terbatas" adalah istilah yang dipakai di Amerika Serikat. 

Daftar Pemain

  • Gemma Whelan sebagai DS Sarah Collins
  • Tahirah Sharif sebagai Lizzie Adama
  • Jimmy Akingbola sebagai DC Steve Bradshaw
  • Emmett J. Scanlan sebagai Inspektur Kieran Shaw
  • Lola Elsokari sebagai Farah Mehenn

Seri pertama The Tower disiarkan dalam tiga episode berdurasi 50 menit pada November 2021. Patrick Harbinson bertindak sebagai penulis skenario dan produser eksekutif. Acara tersebut secara umum mendapat ulasan yang baik, dengan perbandingan positif.

Sumber:

UPDATE TERBARU