Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode17 18 SUB INDO, Hu Bucin Banget Sama Xiao!

×

Link Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode17 18 SUB INDO, Hu Bucin Banget Sama Xiao!

--

ASCOMAXX.com –  Drama China atau mandarin ternyata tidak kalah populer dibandingkan dengan drama dari tetangga sebelah, yaitu drama Korea. Drama China sendiri juga mempunyai banyak penggemar di tanah air, seperti halnya drama dari negeri ginseng kebanyakan anak muda. Sehingga tidak heran apabila banyak yang mencari aplikasi nonton drama China sub Indo gratis.

Untuk itu disini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode17 18 SUB INDO yang akan kami sampaikan di bawah ini dengan link nontonnya juga.


Baca juga: Link Nonton Film Netflix Happy Ending (2023) Sub Indo 1080p Full Movie, Kehidupan Percintaan Para Remaja Belanja yang Bikin Nangis

Baca juga: Link Nonton Film Punit na Langit (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Akses Tanpa Iklan!

Baca juga: Nonton Film Joyride (2022) SUB INDO Full HD 1080p, Perjalanan Mully Bersama Seorang Wanita dan Anaknya

English Title: My Everlasting Bride
Chinese Title: 契约新娘
Genre: Romance, Drama
Episodes: 24
Duration: 10 min.
Director: Dai Yiting, Zhou Muhan
Writer: Lin Laogou
Released Date: 2023-08-28
Boradcast Website: Youku, youku.tv, 优酷

Awalnya adalah hari bahagia pernikahan antara pengusaha kaya keluarga Shen dan keluarga panglima perang Nie, tetapi rindu tertua Shen dan pengantin wanita, Qing Xia tiba-tiba terbunuh.

Masih ingin melanjutkan pernikahan yang menguntungkan, pembantu keluarga Shen, Hu Die, terpaksa berpura-pura menjadi Qing Xia untuk membalaskan dendamnya dan menikahi Nie Zhen, seorang marshal muda dari keluarga Nie.

Sumber:

UPDATE TERBARU