Tuesday 14th of May 2024

Nonton Film Joyride (2022) SUB INDO Full HD 1080p, Perjalanan Mully Bersama Seorang Wanita dan Anaknya

×

Nonton Film Joyride (2022) SUB INDO Full HD 1080p, Perjalanan Mully Bersama Seorang Wanita dan Anaknya

--

ASCOMAXX.com - Film tak kalah menarik yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul Joyride (2022). Film ini memiliki kisah yang seru untuk ditonton. Jika kalian penasaran, berikut akan kami bagikan link nonton untuk full movie sub Indonesia.

Film ini berjudul Joyride (2022) dengan judul asli 조이라이드. Dengan mengusung genre drama komedi, film ini berasal dari Irlandia dan disutradarai oleh Emer Reynolds dan ditulis oleh Ailbhe Keogan. BJoyride (2022) adalah sebuah film layar lebar asal Irlandia yang dirilis pada tanggal 23 Desember 2022.


Film ini memadukan genre drama komedi yang diproduksi oleh Embankment Films, Fís Éireann/Screen Ireland, dan Ingenious Media. Para pemeran yang terlibat dalam film ini termasuk Olivia Colman, Charlie Reid, Lochlann O'Mearáin, dan sejumlah lainnya.

Baca juga: Sinopsis Film The Family Man (2023), Kisah Petugas Badan Investigasi Nasional Melindungi Negara dari Terorisme

Baca juga: Sinopsis Film Barat Joy Ride (2023), Petualangan Empat Sekawan Untuk Mencari Jati Diri

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Blue Porno (2023) Adaptasi Dari Kisah Cinta yang Menyedihkan 5 Wanita Dewasa

Detail Film Joyride (2022)

Berkisah tentang Mully (Reid) yang berusia 12 tahun telah kehilangan ibunya dan menemukan ayahnya yang terlilit hutang mencuri uang amal yang mereka kumpulkan atas namanya.

Meraih uang tunai, Mully mencuri taksi dan terkejut menemukan seorang wanita, Joy (Colman), di kursi belakang dengan seorang bayi. Dia bergabung dengan Mully dalam perjalanan liar melintasi Irlandia, mencuri mobil, menumpang, menangkap feri, dan menghancurkan barikade polisi.

Sumber:

UPDATE TERBARU