Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Webtoon Memento (mori): Pseudo-Daycare, Komik Lokal Baru Bergenre Fantasi Karya Dae Dind

×

Sinopsis Webtoon Memento (mori): Pseudo-Daycare, Komik Lokal Baru Bergenre Fantasi Karya Dae Dind

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Webtoon Memento (mori): Pseudo-Daycare yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa Furious Storm Martial Arts di Kakao Webtoon

Baca juga: Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 17, Gong Siru Tersipu Malu Akibat Ulah Cho Cheong

Baca juga: Spoiler Komik Webtoon WEE!!! Chapter 192: Kepangan Lucu Jadi Trend di Sekolah Amu

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Webtoon Memento (mori): Pseudo-Daycare merupakan komik bergenre fantasi, drama, komedi, time travel dan kerajaan. Komik ini adalah karya dari komikus Dae Dind yang dirilis melalui LINE Webtoon Indonesia.

Memento (mori): Pseudo-Daycare sendiri di update setiap hari Selasa dan telah memiliki lebih dari 330 ribu pembaca. Untuk ratingnya sendiri di platform resmi yaitu 9,79.

Sumber:

UPDATE TERBARU