Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 17, Gong Siru Tersipu Malu Akibat Ulah Cho Cheong

×

Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 17, Gong Siru Tersipu Malu Akibat Ulah Cho Cheong

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa My Lucky Strike chapter 17 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa The Female Lead Had An Affair With My Fiance Chapter 21: Abschlecti Ternyata Adalah Rey yang Sebenarnya!

Baca juga: Baca Manhwa Min Motion Syndrome Full Chapter Bahasa Indonesia, Hubungan Asmara yang Terjalin Karena Hutang

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Jinx Chapter 33 Reddit, Jaekyung Cemburu Melihat Kim Dan Kencan dengan Temannya

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Dari judulnya saja, manhwa My Lucky Strike akan selalu berhubungan dengan makanan karena hal judul tersebut diambil dari bahasa Prancis yang memberikan ucapan selamat makan. Namun, kemasan cerita yang dipaparkan akan membuat pembacanya terpana.

Manhwa My Lucky Strike menggunakan judul asli 이게 웬 떡 dibaca ige wen tteog artinya What Kind of Rice Cake Is This. Untuk detail manhwanya adalah sebagai berikut:

  • Judul: My Lucky Strike
  • Judul lain: What Kind of Rice Cake Is This, 이게 웬 떡
  • Penulis: bakSSdam
  • Negara: Korea
  • Tipe: Manhwa
  • Rilis: 5 Juni 2023
  • Terbit: LINE Webton
  • Genre: Romantis

Baca juga: Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu (Rent A Girlfriend) Chapter 297: Chizuru Mulai Menyadari Perasaannya

Baca juga: Contoh Kata Kata Sambutan Warga Baru PSHT yang Singkat dan Memotivasi, Dijamin Bikin Semangat Langsung Membara

Baca juga: Foto Warga PSHT Ganteng dan Keren, Bikin Makin Semangat Latihan!

Spoiler Manhwa My Lucky Strike Chapter 17

Pada chapter sebelumnya, Cho Cheong kecewa dengan Gong Siru yang tidak bisa keluar bersamanya. Gong Siru sendiri membuat janji dan Cho Cheong pun akhirnya bisa luluh sedikit. Mereka akan pergi bersama namun Gong Siru tidak tau akan kemana. Itu membuatnya penasaran.

Mendatang, terlihat jika Seol Ki Baek masih tidak bisa menghilangkan nama Gong Siru dari benaknya. Di sisi lain, Cho Cheong membuat Gong Siru tersipu malu akibat ulahnya. Cho Cheong sendiri menyukai hal tersebut karena dia bisa menggoda Gong Siru.

Itulah informasi mengenai sinopsis manhwa My Lucky Strike chapter 17 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU