Friday 24th of May 2024

Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa Furious Storm Martial Arts di Kakao Webtoon

×

Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa Furious Storm Martial Arts di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Furious Storm Martial Arts yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Archmage Streamer Chapter 79 Bahasa Indonesia , Tes Unknown Archmage's Dungeon Sudah Selesai!

Baca juga: Baca Manhwa BL The Origin of Species Season 3 Chapter 75 Bahasa Indonesia, Seunghyun Bakal Nikah Sama Youngjin

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 188 Bahasa Indonesia, Seohyun Tak Bisa Menahan Godaan Daeho

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Furious Storm Martial Arts memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 질풍패도 yang dirilis melalui Kakao Webtoon. Untuk judul bahasa lainnya yaitu Tyranny of the Blast, The Flurry's Mighty Rulings, dan 疾風霸道.

Furious Storm Martial Arts memiliki genre aksi, drama, dan martil arts. Manhwa ini dirilis tahun 2023. Manhwa Furious Storm Martial Arts merupakan karya dari penulis codezero dan ilustrator Hwang Mu Ryong.

Sumber:

UPDATE TERBARU