Sunday 12th of May 2024

Baca Manhwa Archmage Streamer Chapter 79 Bahasa Indonesia , Tes Unknown Archmage's Dungeon Sudah Selesai!

×

Baca Manhwa Archmage Streamer Chapter 79 Bahasa Indonesia , Tes Unknown Archmage's Dungeon Sudah Selesai!

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Archmage Streamer kini menjadi banyak di cari link bacanya karena jalan cerita dari manhwa ini yang menarik juga sangat seru untuk kamu ikuti kisah serunya. 

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Archmage Streamer Chapter 79 Bahasa Indonesia , Tes Unknown Archmage's Dungeon Sudah Selesai!yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Manhwa ini sendiri menggambarkan latar di tahun 2034. Di tahun itu ada sebuah game yang dapat dijadikan sebagai pendapatan bagi setiap orang yang memainkannya yaitu game God Wars.

Baca juga: Baca Manhwa BL The Origin of Species Season 3 Chapter 75 Bahasa Indonesia, Seunghyun Bakal Nikah Sama Youngjin

Baca juga: Baca Manhwa The Female Lead Had An Affair With My Fiance Chapter 21 Bahasa Indonesia, Ciela Terharu dengan Kehadiran Rey

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Jinx Chapter 33 Reddit, Jaekyung Cemburu Melihat Kim Dan Kencan dengan Temannya

Jung Hyun-woo tidak punya bakat, tidak punya uang, tidak beruntung mencoba mendapatkan peruntungan dengan bermain game itu.

Ia adalah mantan pemain baseball yang harus pensiun dini karena cedera. Meskipun ia sempat terkenal, ia menganggap dirinya tidak punya bakat dan ia mengalihkan fokusnya untuk bermain game.

Judul Alternatif: BJ대마도사
Status: Berjalan
Jenis Komik: Manhwa
Author: SADU, 디다트
Artis: SADU, 디다트
Rilis: 2021
Serialisasi: KakaoPage (Kakao)
Genre: Action, Adventure, Fantasy

Sumber:

UPDATE TERBARU