Saturday 11th of May 2024

Baca Manhwa The Female Lead Had An Affair With My Fiance Chapter 21 Bahasa Indonesia, Ciela Terharu dengan Kehadiran Rey

×

Baca Manhwa The Female Lead Had An Affair With My Fiance Chapter 21 Bahasa Indonesia, Ciela Terharu dengan Kehadiran Rey

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa kali ini berjudul The Female Lead Had An Affair With My Fiance yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti.Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 21. Berikut adalah informasi terkait chapter terbarunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa yang berjudul The Female Lead Had An Affair With My Fiance ini ditulis oleh penulis Korea, 설이린. Manhwa ini masuk dalam genre Josei dan mengusung tema adaptasi, drama, fantasi, penuh warna, reinkarnasi, romansa, serta karakter antagonis.

Karya ini pertama kali dirilis dalam bahasa Korea dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Saat ini, karya ini masih berlanjut, dengan status unggahan yang juga masih berlanjut. Peluncuran manhwa ini terjadi pada tahun 2023.

Baca juga: Baca Komik Min Motion Syndrome Chapter 68 Bahasa Indonesia, Taeyoon Terus Menggoda Jaein

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu (Rent A Girlfriend) Chapter 297 Bahasa Indonesia, Chizuru Mulai Merenungi Perasaannya!

Baca juga: Baca Manhwa Gambling 1945 Chapter 11 Bahasa Indonesia, Yamada dan Saionji Akan Bermain di Klub Jemulpo

Komik manhwa ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Female Lead Had An Affair With My Fiance mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca The Female Lead Had An Affair With My Fiance Chapter 21

Sumber:

UPDATE TERBARU