Saturday 11th of May 2024

Baca Manhwa Gambling 1945 Chapter 11 Bahasa Indonesia, Yamada dan Saionji Akan Bermain di Klub Jemulpo

×

Baca Manhwa Gambling 1945 Chapter 11 Bahasa Indonesia, Yamada dan Saionji  Akan Bermain di Klub Jemulpo

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Gambling 1945, yang akan hadir dengan kisah seru dan menegangkan. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter 11 terbarunya. Simak selengkapnya disini.

Gambling 1945 adalah komik manhwa terbaru yang rilis pada tahun 2023 ini. Komik manhwa ini saat ini telah melakukan update kembali untuk chapter barunya, diamana kelanjutannya begitu dinantikan oleh banyak orang. Komik ini mengusung genre aksi, drama dan historical.


Komik ini termasuk dalam genre drama aksi petualangan dan fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Gambling 1945 mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Baca Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 72 Bahasa Indonesia Terlalu Jenius, Guru Sherina Sampai Lelah dan Ganti Berkali-Kali

Baca juga: Spoiler Komik Catastrophic Necromancer Chapter 18: Petarungan Trial dengan Summon Skeleton Warrior

Baca juga: Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Chapter 17 Bahasa Indonesia Makin Ngelunjak, Woo Jin Ketagihan Hipnotis Woo Yeon

Manhwa ini mengisahkan sepenuhnya tentang dunia perjudian dan para penjudi. Ceritanya dimulai di Shanghai pada tahun 194n. Untuk memberikan konteks, tokoh-tokoh terbaik dalam perjudian dari era Joseon, yaitu Zeus, Poseidon, dan Hades, memainkan dadu untuk menentukan batas antara langit dan laut.

Di sisi lain, Xiang Yu dan Liu Bang meninggalkan posisi mereka sebagai raja rakyat dan saling bersaing dalam perlombaan memasuki Hamyang.

Sementara itu, Dostoevsky menulis novel terkenalnya "Kejahatan dan Hukuman" saat dia dikejar oleh hutang judi. Hal ini menunjukkan bahwa dalam dunia perjudian, tidak ada perbedaan antara tinggi dan rendah.

Baca Manhwa Gambling 1945 Chapter 11

Sumber:

UPDATE TERBARU