Tuesday 7th of May 2024

Baca Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 72 Bahasa Indonesia Terlalu Jenius, Guru Sherina Sampai Lelah dan Ganti Berkali-Kali

×

Baca Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 72 Bahasa Indonesia Terlalu Jenius, Guru Sherina Sampai Lelah dan Ganti Berkali-Kali

--

ASCOMAXX.com – Sherina tunjukkan bakatnya menjadi jenius yang makin tak terkalahkan! Langsung saja melalui kesempatan kali ini akan kami berikan link baca manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 72 Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwaPlease Give Me the Pacifier atau Bocil Sukanya Dot yang juga memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah 쪽쪽이를 주세요, dan Gimme That Pacifier! yang tentunya seru banget untuk dibaca.


Kisah yang ditampilkan komik satu ini memang semakin menarik di setiap perilisan chapter terbarunya. Bagi kamu yang ingin segera update kisah terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.

Baca juga: Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 42 Bahasa Indonesia Sonia Kirim Assasin Untuk Melenyapkan Rosalie

Baca juga: Spoiler Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 42 Nathan dan Derevis Berikan Peringatan Keras Pada Sonia

Baca juga: Spoiler Komik Catastrophic Necromancer Chapter 18: Petarungan Trial dengan Summon Skeleton Warrior

Manhwa Please Give Me the Pacifier ini sendiri merupakan hasil karya Ja eunhyang dan Heeng yang rilis tahun 2022 lalu dengan genre Shoujo Comedy Fantasi yang seru. 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU