Friday 10th of May 2024

Baca Komik Min Motion Syndrome Chapter 68 Bahasa Indonesia, Taeyoon Terus Menggoda Jaein

×

Baca Komik Min Motion Syndrome Chapter 68 Bahasa Indonesia, Taeyoon Terus Menggoda Jaein

--

ASCOMAXX.com - Min Motion Syndrome adalah komik manhwa BL yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 68, kalian yang penasaran simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Min Motion Syndrome adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Niji. Komik ini rilis pada tahun 2022 lalu dengan mengusung genre romance yang bertemakan Boys Love (BL). Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Baca Manhwa Jinx Chapter 33 Bahasa Indonesia, Jaekyung Mulai Menyadari Perasaannya!

Baca juga: Baca Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 72 Bahasa Indonesia Terlalu Jenius, Guru Sherina Sampai Lelah dan Ganti Berkali-Kali

Baca juga: Spoiler Manhua Demon Evolution Chapter 28: Petualangan di Underground Tunnel

Komik manhwa Min Motion Syndrome ini termasuk dalam genre romance aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Min Motion Syndrome mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manhwa Min Motion Syndrome Chapter 68

Sumber:

UPDATE TERBARU