Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhua Demon Evolution Chapter 28: Petualangan di Underground Tunnel

×

Spoiler Manhua Demon Evolution Chapter 28: Petualangan di Underground Tunnel

--

ASCOMAXX.com - Komik manhua yang akan kita bahas kali ini berjudul Demon Evolution yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 28 dengan kisah yang semakin menarik, berikut adalah spoiler untuk chapter terbarunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Manhua Demon Evolution sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh komikus 黑鸟社. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Baca juga: Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 42 Bahasa Indonesia Sonia Kirim Assasin Untuk Melenyapkan Rosalie

Baca juga: Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Chapter 17 Bahasa Indonesia Makin Ngelunjak, Woo Jin Ketagihan Hipnotis Woo Yeon

Baca juga: Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 13 dan Jadwal Rilisnya Sang Milf Mengunci Ronan

Dalam perilisannya, Demon Evolution memiliki genre aksi, petualangan, iblis, fantasi, dan reinkarnasi. Manhua ini masih ongoing hingga sekarang serta memiliki judul bahasa lainnya yaitu 我,进化,dan 恶魔. Simak informasi lengkapnya dibawah. 

Spoiler Manhua Demon Evolution Chapter 28

Sumber:

UPDATE TERBARU