Sunday 19th of May 2024

List Judul Film Sci-fi di Youtube Subtitle Indonesia Terbaik 2023, Rasakan Pengalaman dan Petualangan Seru nya Disini!

×

List Judul Film Sci-fi di Youtube Subtitle Indonesia Terbaik 2023, Rasakan Pengalaman dan Petualangan Seru nya Disini!

--

Robert Zubrin, insinyur luar angkasa dan pendiri The Mars Society, memiliki beberapa ide liar untuk membawa manusia ke Mars pada tahun 2007, yang 10 tahun kemudian jauh lebih masuk akal. Setelah kami mendarat, Zubrin membahas peradaban dan bagaimana manusia akan menggunakan tanah untuk membuat peralatan, menanam tanaman, menghasilkan oksigen, dan pada akhirnya mengisi planet ini dengan penduduk Mars sejati yang pertama.

2. I’LL FOLLOW YOU DOWN


Erol, diperankan oleh Haley Joel Osment (ya, anak dari The Sixth Sense, Forrest Gump, dan Pay It Forward), mengetahui bahwa ayahnya melakukan perjalanan waktu ke tahun 1946 untuk bertemu Albert Einstein dan tidak pernah kembali. Sesuai dengan judulnya, sang anak mengikuti ayahnya melewati waktu untuk membawanya pulang. 

Baca juga: Kumpulan Gambar PAP Cogan Pake Hoodie PNG Terbaru 2023, Bikin Foto Profilmu Makin Good Looking dan Trendy

Baca juga: Profil dan Biodata Azi Acosta Pemeran Film Dewasa Filipina Suki (2023) yang Ternyata Usianya Masih Sangat Muda

Baca juga: Arti Hakuna Matata, Quotes Populer Yang Muncul di Film Lion King, Ternyata Dari Bahasa Swahili Afrika Timur

3. LOST: BLACK EARTH

Pembuatan film indie Australia ini memakan waktu lima tahun karena semua aktornya adalah sukarelawan dan hanya bisa bekerja di akhir pekan. Setelah kehancuran total oleh kerajaan alien, Bumi gagal untuk menghidupkan kembali dirinya sendiri melalui teknologi terraforming. Kemudian empat pemberontak bergabung untuk menjatuhkan penguasa asing. Selain tersedia di YouTube, kesuksesan film tahun 2004 ini juga membanggakan penghargaan Tata Suara Terbaik di Festival Film Bawah Tanah Melbourne.

4.  ATTACK OF THE GIANT LEECHES

Dalam film klasik hitam-putih ini, yang diproduksi pada tahun 1959, seorang dokter dan pemburu hewan yang mabuk menemukan lintah raksasa sedang memakan manusia di rawa setempat. Dibutuhkan pengumpulan seluruh kepolisian sebelum mereka dapat berbuat apa-apa. Filmnya lucu saat ini, tapi dulunya sangat horor.

Itulah tadi sekilas soal List Judul Film Sci-fi di Youtube Subtitle Indonesia Terbaik 2023 yang sudah kami sampaikan pada kesempatan di atas. Selamat menonton kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU