Tuesday 7th of May 2024

List Judul Film Sci-fi di Youtube Subtitle Indonesia Terbaik 2023, Rasakan Pengalaman dan Petualangan Seru nya Disini!

×

List Judul Film Sci-fi di Youtube Subtitle Indonesia Terbaik 2023, Rasakan Pengalaman dan Petualangan Seru nya Disini!

--

ASCOMAXX.com – Menonton film merupakan aktivitas favorit hampir semua orang di kala akhir pekan tiba. Film yang seru tersedia dalam berbagai jenis genre, salah satunya sci fi. Film sci fi adalah singkatan dari science fiction yang sering kali mengambil unsur perkembangan teknologi sebagai inti dari cerita di dalamnya. Salah satu film sci fi yang dimaksud adalah blade runner.

Di mana, film ini cukup realis mengingat zaman ini sudah banyak robot-robot Android bermunculan dari negara dengan teknologi yang maju. Selain itu, film bertemakan alien juga cukup populer di kalangan penggemar film sci fi. 


Baca juga: Tutorial Chord The Paps Lebih Dari, Alunkan Musik Reggae Dengan Gembira!

Baca juga: Chord Lagu Bima Cempu Ba Lenga Dengan Tutorial Bermain Gitar yang Mudah!

Baca juga: Lagu Aceh Ramlan Yahya Putoh Harapan Dengan Tutorial Bermain Gitarnya

Dari banyaknya genre film yang pernah ada, film action masih memiliki peminat paling banyak dalam beberapa tahun. Dengan alur cerita yang menarik, adegan perkelahian yang menegangkan, serta totalitas karakter pemerannya, terbukti film action punya tempat tersendiri di hati penonton.

Cara nonton film gratis ini bisa menggunakan aplikasi di smartphone atau cukup membuka situsnya. Di situ, kamu bisa memilih beragam film dan serial gratis yang tentunya terbatas. Untuk mendapatkan layanan penuh, biasanya kamu harus berlangganan.

List Judul Film Sci-fi di Youtube Subtitle Indonesia Terbaik 2023

1. THE MARS UNDERGROUND

Sumber:

UPDATE TERBARU