Wednesday 15th of May 2024

Lagu Aceh Ramlan Yahya Putoh Harapan Dengan Tutorial Bermain Gitarnya

×

Lagu Aceh Ramlan Yahya Putoh Harapan Dengan Tutorial Bermain Gitarnya

--

ASCOMAXX.com – Informasi yang kami sajikan berikut ini akan membahas mengenai tutorial bermain gitar salah satu lagu daerah. Lagu daerah yang kami bahas berasal dari Aceh dengan judul Putoh Harapan dinyanyikan oleh Ramlan Yahya.

Silahkan simak pembahasan selengkapnya untuk kamu penggemar lagu daerah dan ingin mencoba belajar bermain gitar menggunakan lagu ini, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut ini.


Baca juga: Kunci Gitar Lagu Aceh Ramlan Yahya Putoh Harapan Lengkap Dengan Liriknya

Baca juga: Not Kalimba Ibu Kita Kartini, Lagu Nasional Ikonik Ini Bisa Didengarkan Dengan Syahdu!

Baca juga: Not Lagu River Flows In You Kalimba, Dari Angka Hingga Letter Not

Aceh, sebuah provinsi yang terletak di ujung barat Pulau Sumatra, Indonesia, memiliki kekayaan budaya yang begitu mendalam. Salah satu cara untuk merasakan kekayaan budaya tersebut adalah melalui lagu-lagu daerah Aceh. Lagu-lagu ini tidak hanya mengandung nilai estetika, tetapi juga memperlihatkan sejarah, nilai-nilai, dan kehidupan masyarakat Aceh.

Lagu-lagu daerah Aceh juga menjadi sarana untuk memahami nilai-nilai dan budaya masyarakat AcehLagu-lagu daerah Aceh memiliki beragam jenis, termasuk tarian dan musik yang diiringi dengan alat musik tradisional, namun ada juga yang bisa diiringi menggunakan piano atau gitar.

Sumber:

UPDATE TERBARU