Sunday 19th of May 2024

Tutorial Gitar Petik dan Genjreng Lagu Jatuh Bangun - Meggy Z, Ikuti Panduannya Disini!

×

Tutorial Gitar Petik dan Genjreng Lagu Jatuh Bangun - Meggy Z, Ikuti Panduannya Disini!

--

ASCOMAXX.com –Meggy Z. adalah seorang penyanyi dangdut senior, meski dia juga menjajal dunia seni peran, tetapi pamornya lebih banyak di dunia musik dangdut. Loyalitas Meggy dalam dunia dangdut pun telah diakui. Ada salah satu lagu Alm yang sangat terkenal yaitu Jatuh Bangun.

Pada kesempatan kali ini akan kami bahas mengenai Tutorial Gitar Petik dan Genjreng Lagu Jatuh Bangun - Meggy Z, Ikuti Panduannya Disini! yang akan kami bahas disini.


Musik Dangdut memiliki irama yang ringan, inilah yang membuat penyanyi dan penikmat musik ini untuk menggoyangkan anggota badannya. Musik dangdut sangat mudah diterima masyarakat karena liriknya yang sederhana sehingga mudah dicerna.

Baca juga: Rekomendasi Keramik Motif Batu Kerikil Alami, Bikin Kesan Natural Untuk Kamar Mandi

Baca juga: Arti Pertanda Burung Masuk Rumah Siang Hari dalam Primbon Jawa, Akan Kedatangan Tamu Jauh Hingga Berikan Berita Duka

Baca juga: Apa Yang Harus Dikuasai Untuk Menyempurnakan Gerakan Senam Dasar PSHT 1-30? Inilah Panduan Yang Wajib Kamu Baca!

Meggy Z diketahui pernah beberapa kali meraih penghargaan penyanyi dangdut terbaik, yakni di ajang Anugerah Dangdut TPI 1997 dan 1998 dan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 1998. Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut, Meggy Z juga bermain di beberapa sinetron dan film bioskop. Meggy Z adalah seorang penyanyi dangdut senior.

Sukses di dunia dangdut membuat pelantun Sakit Gigi ini pernah mencoba dunia peran yang pada akhirnya membuatnya enjoy. Debut aktingnya saat membintangi sinetron BULAN BERKACA. Dari sini, ia lantas sering tampil di sinetron, bahkan mendapat peran utama di JADI POCONG. Sinetron lain yang pernah ia bintangi adalah DUK DUK MONG.

Sumber:

UPDATE TERBARU