Saturday 1st of June 2024

Sinopsis Drama BL Thailand Crazy Handsome Rich (2023) Dari Pembantu, Luv Mendadak Naik Posisi Jadi Tuan Muda

×

Sinopsis Drama BL Thailand Crazy Handsome Rich (2023) Dari Pembantu, Luv Mendadak Naik Posisi Jadi Tuan Muda

--

Lee Long Shi dan Frank Thanatsaran Kembali kejutkan penggemar atas kehadiran keduanya dalam Series Crazy Handsome Rich. Crazy Handsome Rich ini diproduksi oleh Very Great Company, yang sebelumnya sukses dengan Series seperti Physical Therapy.

Lee Long Shi akan memerankan karakter Thad, seorang anak dari keluarga kaya. Sedangkan Frank Thanatsaran akan memerankan Luv, sang pelayan baru yang baru saja direkrut.


Series ini menjadi proyek kedua bagi Long dan Frank setelah kesuksesan mereka dalam seri drama Love Syndrome yang diadaptasi dari novel "รักโคตรๆโหดอย่างมึง" yang ditulis oleh Yoenim.

Baca juga: Nonton Drama Legend of the Undercover Chef (2023) SUB INDO Full Episode 1-40: Intrik dan Aksi dalam Era Bajak Laut Wokou

Baca juga: Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60 Sub Indo, Petarungan Sengit Yao Lao dan Pelindung Wu

Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 27 Sub Indo Raja Spacebug Nekat Hancurkan Chikyuu, Keenam Raja Siap Lawan Habis-Habisan

Sinopsis Drama BL Thailand Crazy Handsome Rich (2023)

Secara garis besar drama Crazy Handsome Rich mengisahkan tentang keluarga kaya raya yang memiliki tiga anak: Thad, Thep, dan Thian. Mereka mempekerjakan banyak staf untuk melayani kebutuhan mereka.

Namun, semuanya berubah ketika Luv, seorang pelayan baru, direkrut oleh keluarga tersebut. Kehadiran Luv membuat hati Thad, sang putra tertua yang tampan, dan kaya ini berdegup kencang.

Sekian drama Thailand terbaru bergenre BL yang seru banget yakni Sinopsis Drama BL Thailand Crazy Handsome Rich (2023) yang dapat kami sampaikan padamu melalui artikel kali ini. Apakah kamu merasa terhibur? 

Sumber:

UPDATE TERBARU