Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama BL Thailand Crazy Handsome Rich (2023) Dari Pembantu, Luv Mendadak Naik Posisi Jadi Tuan Muda

×

Sinopsis Drama BL Thailand Crazy Handsome Rich (2023) Dari Pembantu, Luv Mendadak Naik Posisi Jadi Tuan Muda

--

ASCOMAXX.com – Yang suka nonton drama merapat! Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai Sinopsis Drama BL Thailand Crazy Handsome Rich (2023). Cek selengkapnya di sini.

Belakangan ini tengah ramai drama yang menampilkan kisah LGBTQ seperti Drama ini. Salah satu drama BL yang banyak digandrungi saat ini adalah Crazy Handsome Rich.


Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, di bawah ini kamu bisa klik tautan untuk akses mudah dan legal. Langsung baca artikel ini hingga habis, ya.

Baca juga: Sinopsis Drama China As Beautiful As You (2024) Berawal Jadi Investor Bisnis Malah Kebablasan Jadi Pasangan Romantis

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China As Beautiful As You (2024) Bakal Rilis di WE TV Jadi Proyek Duo Xu Kai dan Tan Song Yun

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 48 Junha Terang-Terangan Mau Rebut Haneul Dari Yeon Do

Buat kamu yang suka drama romantis maka drama yang satu ini akan bisa menghibur kamu. Di TikTok drama Thailand terbaru yang satu ini viral. Sementara hingga kini belum ada informasi lanjutan kapan dan dimana drama ini dapat disaksikan. Meski begitu, banyak yang menilai kalau lakorn ini sangat bagus.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU