Monday 29th of April 2024

Nonton Drama Legend of the Undercover Chef (2023) SUB INDO Full Episode 1-40: Intrik dan Aksi dalam Era Bajak Laut Wokou

×

Nonton Drama Legend of the Undercover Chef (2023) SUB INDO Full Episode 1-40: Intrik dan Aksi dalam Era Bajak Laut Wokou

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Legend of the Undercover Chef (2023). Drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton. Kalian yang penasaran, berikut akan kami bagikan informasi terkait link nonton full chapter barunya. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Legend of the Undercover Chef (2023) adalah drama China terbaru bergenre komedi dan Wuxia. Memiliki total 40 episode, drama ini telah tayang pada 18 Agustus hingga 23 September 2023 yang tayang setiap hari. Drama ini, kini mulai banyak dilirik kembali oleh pecinta Drama China.

Drama Legend of the Undercover Chef (2023) juga memiliki judul asli 鹊刀门传奇. Selain itu, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, Que Dao Men Chuan Qi. Drama berdurasi 25 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming WeTV atau Tencent Video.

Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Geats (2022) Full Episode 1-49 Sub Indonesia GRATIS HD, Perjalanan Ace Basmi Jamato

Baca juga: Link Nonton Live Action One Piece Full Episode 1-8 Dubbing Bahasa Indonesia Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Gotchard Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Alur Kisah Legend of the Undercover Chef (2023)

Pada akhir dinasti, gelombang bajak laut wokou meresahkan sementara para kasim memegang kendali kekaisaran. Kasim Cao dari Biro Timur bersekutu dengan bajak laut untuk memberangus praktisi seni bela diri dan merencanakan pemberontakan.

Di tengah konspirasi ini, pemimpin Magpie Sabre Sect, Chang Hai, sebenarnya adalah bagian dari kelompok rahasia anti-bajak laut, yang juga memiliki tugas mengungkap pejabat yang terlibat.

Sumber:

UPDATE TERBARU