Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Live Action One Piece Full Episode 1-8 Dubbing Bahasa Indonesia Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

×

Link Nonton Live Action One Piece Full Episode 1-8 Dubbing Bahasa Indonesia Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

--

ASCOMAXX.com – Penggemar One Piece merapat yuk! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton serial One Piece live action full episode dubbing Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan keseruannya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Nonton Film The Family Man (2023) Season 1 dan 2 Full Movie SUB INDO, Kalitas HD 1080p Gratis Akses!

Baca juga: Nonton Series India Panchayat Season 1-2 SUB INDO Gabut Banget, Abhishek Nekat Resign Kerja di Pedalaman India Untuk Merantau

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Naughty Babe (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Mimpi Buruk Untuk Khondiao

Alur Serial Live-Action One Piece

Serial live-action One Piece ini diproduksi oleh Tomorrow Studios yang mana sebelumnya telah memproduksi serial manga karya Shueisha yang berjudul Cowboy Bebop. Produser eksekutif untuk serial tersebut Matt Owens dan Steve Maeda, serta Eiichiro Oda sebagai penulis karya originalnya.

Serial live-action One Piece musim pertama akan dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 22 Juli 2022. Pada hari itu akan menjadi hari peringatan 25 tahun manga One Piece.

Serial live-action ini akan mengadaptasi cerita dari manga One Piece yang mana diketahui jika Luffy adalah karakter utama dari manga tersebut. Luffy adalah seorang pemuda yang memiliki kelebihan yaitu badannya lentur seperti karet. Kekuatan tersebut dia dapatkan setelah mengkonsumsi buah setan.

Sumber:

UPDATE TERBARU