Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Film Jailangkung Sandekala (2022), Mitos Horror Penculikan Anak Menjelang Maghrib

×

Sinopsis Film Jailangkung Sandekala (2022), Mitos Horror Penculikan Anak Menjelang Maghrib

--

ASCOMAXX.com - Film horror ini telah tayang pada 20 September 2022 di bioskop. Namun, banyak yang selalu penasaran dengan kisah seram film satu ini. Kabar baiknya, kini Film Jailangkung Sandekala telah ditayangkan pada streaming digital Disney+ Hostar. Sebelum menontonnya, ketahui terlabih dahulu sinopsis film horror ini.

Film Jailangkung: Sandekala sebelumnya telah rilis bioskop pada 22 September 2022. Film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya, yaitu Jailangkung (2017) dan Jailangkung 2 (2018). Maka tak heran jika banyak yang menyebutnya sebagai Jailangkung 3.


Film ini digarap olehh Kimo Stamboel dengan gabungan dari beberapa rumah produksi, yaitu Screenplay Films, Rapi Films, Legacy Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ ENM dan dibintangi oleh Syifa Hadju, Titi Kamal, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan, dan pemeran lainnya.

Baca juga: Link Nonton Film Emergency Declaration (2022) Full Movie Sub Indo Kini Sudah Tayang di Viu Secara Gratis: Klik di Sini

Baca juga: Link Nonton Film Bayi Ajaib 2023 Full Movie Sedang Tayang di Bioskop, Cek Link Nonton Gratis Disini!

Baca juga: Nonton Film Jung_E (2023) Sub Indo Full Movie HD, Singgung Perubahan Iklim yang Mengancam Umat Manusia

Film ini terinspirasi dari mitos Jawa Barat tentang Sandekala, yang merupakan makhluk halus pengganggu anak-anak yang keluar di waktu Maghrib. Pesan sirat dari film ini adalah bagaimana memperbaiki hubungan orang tua dan anak di dalam sebuah keluarga.

Sinopsis Jailangkung: Sandekala (2022)

Film ini mengisahkan tentang keluarga kecil yang bahagia dan harmonis, diantaranya ada pasangan Adrian dan Sandra yang tengah hamil bersama kedua anak mereka yakni Niki dan Kinan. Mereka memutuskan untuk meluangkan waktu liburan bersama dan memilih untuk berlibur ke luar kota.

Sumber:

UPDATE TERBARU