Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Jailangkung Sandekala (2022), Mitos Horror Penculikan Anak Menjelang Maghrib

×

Sinopsis Film Jailangkung Sandekala (2022), Mitos Horror Penculikan Anak Menjelang Maghrib

--

Salah satu tujuan mereka saat liburan yaitu di sebuah danau yang indah, dan mereka sangat menikmati liburan tersebut. Namun, di saat matahari mulai terbenam ada kejanggalan yang mulai terjadi. Di mana yang membuat satu keluarga panik adalah Kinan menghilang secara tiba-tiba.

Saat matahari sudah hampir tak terlihat hingga malam datang, mereka juga belum menemukan keberadaan Kinan. Apalagi tempat tersebut yang masih asing bagi mereka. Bahkan tak ada jejak kabur atau semacamnya saat Kinan hilang.


Baca juga: Sinopsis Film Silent Parade (2023), Penyelesaian Kasus Detektif: Hilangnya Seorang Gadis Popular!

Baca juga: Nonton Film Balada Si Roy (2023) Full Movie HD, Pencarian Jati Diri Seorang Abidzar Al Ghifari

Baca juga: Fakta Menarik Film Sakra, Adaptasi Novel Laris Tahun 60 an yang Disutradarai Langsung Oleh Aktor Donnie Yen

Saat ini seluruh keluarga yang tersisa mulai mencari keberadaan Kinan, ditengah pencarian yang tersebut, mereka justru menemukan sebuah boneka Jailangkung yang biasa digunakan untuk praktik pemanggilan arwah. Lantas berhasilkah mereka menemukan Kinan?

Untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutannya, film ini sudah mulai ditayangkan di platform tersebut mulai 20 Januari 2023. Berikut ini kami berikan link yang bisa kalian akses dengan mudah:

NONTON JAILANGKUNG: SANDEKALA (2022)

Demikianlah informasi mengenai sinopsis film Jailangkung: Sandekala (2022) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seramnya!.

Sumber:

UPDATE TERBARU