Monday 6th of May 2024

Nonton Film Jung_E (2023) Sub Indo Full Movie HD, Singgung Perubahan Iklim yang Mengancam Umat Manusia

×

Nonton Film Jung_E (2023) Sub Indo Full Movie HD, Singgung Perubahan Iklim yang Mengancam Umat Manusia

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar menyaksikan film sci-fi? Nah, kamu berada di artikel yang tepat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Jung_E (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: 3 Fakta Menarik Film Jung_E (2023), Garapan Sutradara Ternama Film Train to Busan (2016) dan Drakor Hellbound (2021)

Baca juga: Daftar Pemain Film Jung_E (2023), Kisah Aksi dan Sci-Fi Terbaru Tayang di Netflix

Baca juga: Bocoran Manhwa My Landlady Noona Chapter 79, Minwoo Takut Akan Didatangi Oleh Ibunya Nari Noona

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Saat ini sudah tersedia beragam platform streaming online, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Jung_E (2023)

Film Jung_E (2023) merupakan film Korea yang dirilis pada tanggal 20 Januari 2023. Film tersebut memiliki judul lainnya yaitu 정이, Jung Yi, dan Jeong Yi dan merupakan prekuel dari drama Korea Parasyte: The Grey.

Diketahui film Korea Jung_E (2023) bergenre aksi, sci-fi, dan peperangan. Film ini diarahkan oleh sutradara dan penulis Yeon Sang Ho dan dirilis melalui platform streaming Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU