Monday 6th of May 2024

Bocoran Manhwa My Landlady Noona Chapter 79, Minwoo Takut Akan Didatangi Oleh Ibunya Nari Noona

×

Bocoran Manhwa My Landlady Noona Chapter 79, Minwoo Takut Akan Didatangi Oleh Ibunya Nari Noona

--

ASCOMAXX.com – My Landlady Noona adalah manhwa original Kakao Webtoon. Untuk membaca manhwa My Landlady Noona terbaru, kamu dapat langsung membuka laman baca komik online di internet. Yuk cek link baca dan spoiler chapter 79nya.

Komik satu ini menjadi salah satu manhwa dengan kisah harem di dalamnya dan banyak hal menarik yang bisa diikuti. Bagi kamu yang ingin segera update bagaimana kelanjutan kisah terbarunya.


Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa My Landlady Noona Bahasa Indonesia dengan akses mudahnya di situs ini.

Baca juga: Sinopsis Komik Couple Breaker (Miss ELLe) Sebuah Program Misterius Untuk Para Pencari Cinta Sejati

Baca juga: Bocoran Komik Boarding Diary Chapter 126, Junwoo Rela Diusir Demi Bisa Bersama Dengan Mikyung

Baca juga: Link Baca Komik Yuusha ni zenbu ubawareta ore wa yuusha no hahaoya to Party kumimashita Chapter 2 Bahasa Indonesia, Ceres Tinggal Bersama dengan Wanita Impiannya

Sinopsis Manhwa My Landlady Noona

Secara garis besar komik yang satu ini berfokus pada kisah seorang mahasiswa bernama Minwoo yang sedang menacri tempat kos untuk tinggal semasa kuliahnya nanti.

Setelah mencari dan mencari, akhirnya pencarian panjangnya berlabuh pada satu tempat yang ia sebut ideal. Terlebih pemilik kos tersebut sangat cantik.

Pemilik kos ini bernama Hari. Meski jarak usia Hari dan Minwoo tak terllau jauh, alih-alih memanggil dnegan sebutan Noona, Minwoo justru menggunakan sebuatan Ahjumma atau bibi.

Sumber:

UPDATE TERBARU